jejak romantika kehidupan

jejak romantika kehidupan

0 notes &

Banyak banget hal yang berubah akhir akhir ini. Mulai dari muka gue yang semakin menua sampai dengan sikap gue yang jadi semakin terbawa suasana di kampus.
Awalnya gue udah bertekad untuk jadi seorang mahasiswa yang menjauh dari pergaulan di kampus. Semester pertama hampir berhasil, beberapa bulan gue bisa jadi mahasiswa kupu - kupu, tapi akhirnya di akhir akhir semester gue mulai terbawa suasana dan malah terjerumus pada pergaulan di kampus.
Sepertinya gue udah gagal dalam misi mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, adaptasi tetap terjadi walaupun lambat. Sekarang gue cuman bisa menikmati nya, menjadi pelawak (atau bisa dibilang orang hina) dikelas dan sekarang gue malah jadi pengurus himpunan mahasiswa. Ekspektasi gue pada awal kuliah meleset banget yang awalnya berencana menjadi mahasiswa ninja malah jadi mahasiswa yang penuh sosialitas. Akhir kata gue juga musti bersyukur juga pasti ini adalah jalan lain dari tuhan buat gue. Maaf ye postingannya gak beraturan hee

0 notes &

Seminggu Bersama Niko : Minggu Kedua

     Pada Minggu kali ini gue gak cuma jadi paparazzinya si Niko, karena gue pikir postingan gue bakal gak maju kalo cuman Niko yang jadi sorotan utamanya. Tapi, judul akan tetap akan berpusat pada Niko, karena memang hanya Niko lah yang pantas sebagai tokoh utama.

ini dia poto potonya

8 Januari 2013

Itu Niko baru saja berburu dikamar gue, mau tau apa yang dia buru?, tanya langsung sama dia.

Kalo Niko lagi main gitar pasti aura Aril nya keluar deh


~end of the day~

9 Januari 2013

Itu ada Niko Dedy (jaket biru) dan Bagus (jaket cokelat). Gue gak paham yang mereka bicaraain, tapi pasti asik deh kalo Niko yang ngomong.

Niko jangan rakus ya makannya… nanti cakiit.

Niko lagi makan, jangan diintip

Ini Rifky. Profil aslinya belum gue ketahui sepenuhnya

Ini Zain. Orang yang paling seenaknya menginstall bermacam macam game di laptop gue.

Niko dengan pose hampir eksotis.

Read more …

0 notes &

Seminggu Bersama Niko : Minggu Pertama

     Gara gara sering nonton malam minggu miko gue jadi kepikiran buat bikin dokumentasi setiap malam minggu gue dikos gue sekarang. tapi berhubung kayaknya malam minggu gue di kos biasa biasa aja dan membosankan maka gue urungkan niat tersebut.

     Besoknya teman gue memberi inspirasi yang luar biasa. Salah satu temen gue di kos ada yang namanya Niko (namanya mirip Miko pikir gue), gue lihat kehidupannya agak absurd dan orangnya juga unik, dan gue putuskan buat membuat dokumentasi setiap malam minggu yang Niko lewati. Tapi lagi lagi niat gue kembali down saat gue sadar gue gak punya camera recorder buat merekam setiap malam minggu.

     Karena keterbatasan tersebut, gue sempat stress dan galau (sebenarnya alasan galaunya bukan hal ini) gue berpikir keras dan akhirnya menemukan solusi yang tepat setelah konsultasi sama dosen pembimbing. Keputusan akhirnya gue akan tetap mendokumentasikan kegiatan Niko hanya saja bukan cuman malam minggunya tapi setiap hari dan gue dokumentasikan dengan poto dari kamera ponsel. Maka akhirnya terciptalah postingan Seminggu Bersama Niko ini.

~end of prologue~

Seminggu Bersama Niko : Minggu Pertama

dari sini gue bakal psoting poto beserta cerita singkat dari poto tersebut.


1 JANUARI 2013

Di hari pertama tahun masehi yang baru gue pergi makan bareng Niko di warung yang sampai sekarang gue gak tau apa nama warung tersebut dan itu dia makanan yang siap dimakan Niko.

Sore sore Niko ngajakin gue beli makanan di deket kos, gaya jalannya kul banget.

Ini waktu Niko milih rasa tahu krispi (walau akhirnya gue yang milihin rasanya). Btw tahu krispi disini enak banget loh pembaca wajib coba deh.

Ini paman tahu krispi yang semangat bikin pesanan Niko. Berjuanglah pamaan

~end of the day~

3 JANUARI 2013

Ini poto gue bareng Niko lagi memadu jagung dengan tepung. Posisi gue sebagai potograper digantiin angga untuk sementara.

Ini hasil adonan jagung, tepung dan sedikit bumbu rahasia Niko. Waktu gue pegang adonan ini entah kenapa banyak kucing yang ngedekatin gue.

Ini hasil adonan yang digoreng. Setelah kami cicipi….. VOILA!!! satu kos kena stroke dan TBC. Itu imajinasi gue aja, rasanya enak kok beneran sumpah.

Malamnya Niko beli printer baru. Katanya si Bagus temen gue ada cerita unik saat Niko beli printer ini, tapi bakal panjang kalo gue ceritakan. Jangan penasaran yah.

Entah kenapa setelag ngeluarin printernya niko tiba tiba garuk garuk kepala gitu. Mungkin karena ketombenya bereaksi dengan radiasi printer barunya atau juga dia bingung kenapa printernya gak bisa nyala (kabelnya aja belum dipasang tuh Nik).

~end of the day~

Read more …